Sosialisasi CIS Tulungagung dan Diskusi Bersama UKM Handycraft Tulungagung

(17/02/2017) Bertempat di Gedung CIS Tulungagung (lantai 2). Digelar temu muka antara llima konsultan pendamping CIS Tulungagung dengan  para pelaku Handycraft UMKM Tulungagung.

Secara umum pertemuan tersebut memberikan informasi tentang keberadaan Gedung PLUT KUMKM /CIS Tulungagung dengan ke 5 konsultan pendampingnya, yang akan bersinergi dengan para pelaku UMKM di Tulungagung. Bahwa keberadaan Konsultan pendamping CIS Tulungagung tersebut di harapkan bisa menjadi mediator bagi UMKM Tulungagung dalam memulai, dan mengembangkan usahanya.

Untuk pertemuan selanjutnya akan diagendakan para pelaku UMKM yang lain. Agar terjalin komunikasi yang intens antara lima konsultan pendamping CIS KUMKM Tulungagug dengan para pelaku UMKM Tulungagung.

Ketua CIS Tulungagung menyampaikan, bahwa CIS Tulungagung akan terus memberikan tempat bagi masyarakat pelaku UMKM maupun calon pelaku UMKM untuk memanfaatkan fasilitas yang ada. Pintu terbuka lebar apabila para pelaku UMKM di Tulungagung ingin mengadakan kegiatan apa saja yang berkaitan dengan UMKM.

CIS Tulungagung JATIM

www.radiosmesco.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code