Anak anak TK Pucung Ngantru serbu Gedung CIS Tulungagung

(16/02/2017) CIS Tulungagung mulai di lirik adik adik manis, salah satunya adalah kunjungan dari TK Pucung Ngantru yang ingin mengenal lebih dekat apa itu CIS Tulungagung. Gedung megah yang berada di samping jalan protokal Ngantru Tulungagung tersebut memang akan menjadi tempat tujuan warga masyarakat Tulungagung, khususnya yang berkaitan dengan produk produk lokal Tulungagung.

Adik adik dari TK Pucung Ngantru ini tidak sekedar berfoto ria atau jalan jalan sambil mencicipi aneka makanan produk lokal yang dipajang di Gedung CIS Tulungagung, tapi mereka juga dikenalkan dengan apa itu UMKM, apa itu CIS atau PLUT UMKM Tulungagung.

Harapannya, pengenalan sejak dini tersebut akan menjadi mindset bagi anak anak usia mereka, agar kelak kemudian hari mereka paham apa itu UMKM, produk lokal, dan memiliki daya kreatifitas untuk berkarya serta mampu menciptakan lapangan kerja sendiri.

Didampingi oleh Heru Mursono selaku koordinator galeri CIS Tulungagung, anak anak TK Pucung Ngantru mendapatkan informasi ringan tentang keberadaan dan fungsi Gedung PLUT/ CIS Tulungagung.

CIS Tulungagung JATIM

www.radiosmesco.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code