RAPAT INTERNAL PENDAMPING PLUT KUMKM SULAWESI TENGAH BERSAMA KABID. UMKM DINAS KUKMK DAERAH PROVINSI SULAWESI TENGAH DI GEDUNG PLUT KUMKM SULAWESI TENGAH

Sulawesi Tengah, (13 Maret 2019) - Pertemuan kali ini membicarakan hal-hal seputar rencana pendampingan konsultan PLUT KUMKM Sulawesi Tengah yang masing-masing sudah menyusunnya dalam bentuk program kerja tahunan agar tercipta sinergi antar konsultan/pendamping maupun pengelola PLUT KUMKM. Pertemuan dimulai pada pukul 10:00 WITA dan hanya bisa dihadiri oleh 6 konsulan PLUT KUMKM, sedangkan 1 konsultan PLUT bidang pembiayaan belum sempat untuk turut hadir dalam pertemuan, karena sedang berhalangan. Kegiatan akhirnya usai pada pukul 12:00 WITA. Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan adalah mengenai Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dan beberapa perubahan anggaran dibanding tahun kemarin. Ini penting agar transparansi penggunaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) bisa tercipta. Dalam pertemuan itu sempat terjadi gempa, namun demikian tidak terlalu mempengaruhi jalannya rapat hingga berakhirnya kegiatan.
Di bawah ini adalah dokumentasi pertemuan dan gambaran keadaan dinding ruang pertemuan yang mengalami keretakan semenjak pasca bencana gempa dan tsunami 28 September 2018.

CISSMEsCO Sulteng

CIS SMEsCO Sulteng, merupakan suatu Lembaga bagian dari Struktur Organisasi Pemerintah Provinsi dan atau Kabupaten/Kota di bawah koordinasi Instansi yang membidangi Pembinaan Koperasi dan UKM di tingkat Provinsi atau Kabupaten/Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *