PLUT-KUMKM Provinsi NTT menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penumbuhan Wirausaha Baru

21 September 2018 PLUT Provinsi Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penumbuhan Wirausaha Baru dengan pemateri bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran), Royke Sahetapi yang juga merupakan mentor utama dan pemilik ESCO (Entrepreneur Success Community) di Aula PLUT-KUMKM Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Konsultan PLUT-KUMKM Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama Team ESCO dan UKM peserta Bimbingan Teknis

Dalam Bimbingan Teknis peserta disuguhi materi, trik, tips dan ide gila untuk menjadi seorang pengusaha. Bimbingan Teknis ini dihadiri oleh 50 UKM  yang menjadi binaan PLUT-KUMKM Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam Bimbingan Teknis topik yang dibahas oleh Royke antara lain membangun bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran), investasi emas tanpa resiko, meningkatkan profit usaha, mendapatkan kredit tanpa angsuran, mengubah hutang menjadi asset dan kekuatan sedekah melipat gandakan bisnis.

Hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penumbuhan Wirausaha Baru yang diselenggarakan PLUT-KUMKM Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah Bapak Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Timur beserta Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Timur dan seluruh Kepala Bidang Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pengelola PLUT-KUMKM Provinsi Nusa Tenggara Timur dan juga team ESCO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *