Pameran Hari Koperasi ke-70

CIS KUMKM, Bengkulu Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu dalam rangka hari Koperasi Nasional ke-70 menggandeng pelaku UKM Se-Provinsi Bengkulu mengadakan Pameran Produk KUMKM Sabtu(29/7/2017), di Sport Centre Pantai Panjang Provinsi Bengkulu

Dalam laporannya ketua panitia kepala Bidang Kelembagaan DiskopUKM Bapak Aritonang menyampaikan, bazar ini diikuti oleh 44 pelaku koperasi dan ukm serta kelompok wirausaha yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Pada Era Globalisasi ini para pelaku ukm dapat mengembangkan usahanya tanpa perlu lokasi khusus untuk berjualan, karena dapat memanfaatkan fasilitas jualan online yang telah banyak berkembang" kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Bengkulu Ibu Hj. Yuliswani.

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Yuliswani menjelaskan, bahwa pameran ini di merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingat hari koperasi yang ke-70, saat ini pemerintah Provinsi sedang dalam proses agar dapat melakukan kerjasama dengan pusat retail agar produk ukm yang ada di Provinsi Bengkulu dapat di jual disana, sehingga di harapkan para pelaku ukm dapat meningkatkan kualitas produk yang dibuat " ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *